Selasa, 11 September 2007

Warnet Online Trading


Di era sekarang ini yang sering dikenal dengan era globalisasi, dunia bisnis berkembang dengan pesat. Hal ini banyak ditentukan oleh perkembangan teknologi yang semakin hari semakin pesat kemajuannya. Seiring dengan kemajuan teknologi membuat orang banyak diberi kemudahan untuk melakukan apa saja yang kiranya dapat membawa banyak keuntungan bagi diri sendiri maupun bagi kepentingan orang lain.

Dalam dunia bisnis di era millennium ini, kemajuan teknologi memberikan peluang usaha yang sangat menguntungkan, khususnya untuk perdagangan di pasar derivatif yang juga sudah dapat diakses melalui internet. Ini merupakan jawaban dari sebuah tantangan dimana dengan melakukan akses internet di warnet, kita mampu menghasilkan uang tanpa harus terikat suasana kerja yang “stress”. Selain itu, melalui Online Trading System di perdagangan derivatif kita akan dihadapkan dengan variasi bisnis tanpa harus meninggalkan bisnis utama kita.

Untuk itu Brokerage Consultant Agency mengajak para pebisnis/ investor Warnet melakukan kerjasama yang menguntungkan dengan pemanfaatan online trading agar terciptanya sebuah kerjasama yang kita namakan dengan “ Warnet Online Trading ”.

VISI DAN MISI

  • Membuka cakrawala baru dalam dunia bisnis dan investasi yang modern dengan pemanfaatan on line trading system dengan pemanfaatan fasilitas warnet.
  • Meningkatkan kesempatan berinvestasi bagi Investor di pasar derivatif khususnya bagi para pengunjung warnet – warnet.
  • Mensosialisasikan kepada masyarakat luas tentang produk-produk derivatif sebagai alternatif investasi dan bisnis yang cukup prospektif
  • Menjaga dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada Investor, dengan selalu mendampingi Investor dalam menempatkan investasi dengan portfolio yang jelas dan solid
  • Memberikan penambahan income bagi para pemilik Warnet
  • Mampu bersaing di era globalisasi

Adapun bentuk kerjasama yang ditawarkan Brokerage Consultant Agency kepada PEMILIK/PEGELOLA Warnet dalam rangka penyelenggaraan Warnet Online Trading adalah “Sharing Komisi Transaksi”.

Dimana pihak Pemilik/ Pengelola Warnet yang menyediakan tempat akan mendapatkan sharing komisi transaksi

Rencana pembentukan “Warnet Online Trading” yang memiliki prospek yang cukup menjanjikan, Tentunya hal ini didukung oleh faktor-faktor seperti :

  1. Persaingan perusahaan semacam ini masih sangat sedikit
  2. Perusahaan sudah mempunyai Brand Image yang besar sehingga kita tidak perlu membentuk image baru dari nol.
  3. SDM yang cukup kompeten dibidang ini.

Dengan segala keunggulan yang kami punya, kami berharap akan memberikan hasil yang terbaik bagi investor yang mau untuk bersama dengan kami menapak dunia bisnis lewat “Warnet Online Trading”.

Untuk info lebih lanjut silakan hubungi 08882220086 atau live support kami

1 komentar:

Get Easy, Get Banaran mengatakan...

jangan lupa komisiku reeeeek...$1 per transaksi. Ini sudah menyalahi hak cipta wakakakak...awas nek ga cair, ta tuntut sampeyan....