Senin, 17 September 2007

Trading Club Kediri


Pada bulan Oktober 2006, Team Brokerage Consultant Agency dibawah pimpinan Bapak aGusti aWan aRie melihat potensi dari kota kediri yang cukup bagus. Maka Bapak Gusti aWan aRie dan team mulai mengembangkan bisnis On Line Futures Trading. Asosiasi Broker Berjangka Indonesia bermitra dengan PT Millennium Penata Futures sebagai partner mendirikan Trading Club, Brokerage Consultant Agency membangun Bisnis On Line Trading.

Kota Kediri sendiri merupakan kota yang perkembanganya cukup pesat dengan memiliki potensi daerah yg cukup bagus dengan pendapatan perkapitanya yang terus meningkat

Ini menunjukkan bahwa secara umum tingkat kesejahteraan ekonomi masyarakat semakin membaik. Sampai saat ini, perkembangan industri di kawasan Kota Kediri sangat terasa nilai positifnya, karena disamping mengurangi banyaknya pengangguran akan dapat meningkatkan taraf hidup serta pendapatan perkapita masyarakat.

Hal ini juga merangsang swasta nasional untuk menanamkan modalnya, sejalan dengan pertumbuhan ekonomi yang positif. Seiring dengan perkembangan Kota Kediri, maka kegiatan perdagangan di Kota Kediri juga meningkat. Selain di bidang perekonomian di bidang pariwisata wilayah Kota Kediri dan sekitarnya diyakini cukup potensial akan obyek-obyek pariwisata yang dapat dikembnagkan sebagai sumber pendapatan daerah.

Pada saat ini Trading Club Kediri dengan mendapat dukungan Asosiasi Broker Berjangka Indonesia mempuyai performance yang cukup bagus dan menjadi salah satu Trading Club yang bisa dibilang cukup sukses. Semua ini berkat kerja keras dan loyalitas dari Bapak aGusti aWan aRie dan team.

Trading Club Kediri
Asosiasi Broker Berjangka Indoneisa,
Ruko Hayam Wuruk Trade Center G7 Jl.Hayam Wuruk
Telp (0354)672767 Fax (0354)672757
Kediri Jawa Timur

brokerage_consultant_agency@yahoo.co.id

Tidak ada komentar: